Popular Post

Thursday 28 July 2016

The Justice League Part One
Tanggal rilis: 17 November 2017
Sutradara: Zack Snyder
Sinopsis “Para pahlawan terhebat di dunia berkumpul untuk membentuk tim Justice League, demi memerangi satu ancaman yang melampaui batas kemampuan setiap anggota tim. Dikisahkan Darkseid berencana menghancurkan Bumi dengan menggunakan sinar yang akan menabrakkkan planet Apokolips ke area Bumi”


XXX: The Return of Xander Cage
Tanggal rilis: 20 Januari 2017
Sutradara: D.J. Caruso
Sinopsis ” bagian ketiga dari franchise blockbuster yang akan mendefinisikan ulang film thriller mata-mata menemukan atlet ekstrim, Xander Cage (Diesel) keluar dari pengasingan dan akan bersinggungan dengan seorang prajurit mematikan, Xiang dan timnya dalam perlombaan untuk mendapatkan senjata mematikan dan tak bisa dihentikan, yang bernama Pandora’s Box. Merekrut kelompok baru, Xander menemukan dirinya terperangkap dalam konspirasi mematikan yang menunjuk ke kolusi ke tingkat menegangkan dari pemerintah dunia”


Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales
Tanggal rilis: 26 Mei 2017
Sutradara: Joachim Rønning, Espen Sandberg
Sinopsis “Terjun ke dalam petualangan baru, si mujur Captain Jack Sparrow menemukan hembusan angin penuh kesakitan sekaligus keberuntungan, yang makin kencang ketika para hantu bajak laut yang dipimpin musuh lamanya, Captain Salazar (Bardem) yang mengerikan, yang lolos dari Devil’s Triangle, yang berambisi untuk membunuh setiap bajak laut yang ia temui di lautan, termasuk dirinya. Satu-satunya harapan Captain Jack untuk bertahan hidup ialah mendapatkan Trident of Poseidon yang legendaries, sebuah artefak kuat yang menjadikan pemiliknya penguasa lautan”


Wonder Woman
Tanggal rilis: 23 Juni 2017
Sutradara: Patty Jenkins
Sinopsis “Dengan kekuatan Hercules, kebijaksanaan Athena, kecepatan Mercury dan keindahan Aphrodite, dia Wonder Woman. Di pulau mistik Themyscira, ras prajurit bangga wanita Amazon tumbuh subur terlindung dari dunia yang korup manusia. Berbekal gelang anti peluru dan dia Emas Lasso of Truth, Amazon Putri Diana (Gal Gadot) harus meninggalkan rumah untuk pertempuran tidak seperti manusia memiliki pernah hadapi dalam kisah ini dari putri yang menjadi Super pahlawan terbesar dunia”


Star Wars: Episode VIII
Tanggal rilis: 15 Desember 2017
Sutradara: Rian Johnson
Sinopsis “Rey mengambil langkah pertama ke dunia yang lebih besar di 'Star Wars: The Angkatan Membangkitkan' dan akan melanjutkan perjalanan epik nya dengan Finn, Poe, dan Luke Skywalker dalam bab berikutnya dari Star Wars saga melanjutkan”


Fast 8

Tanggal rilis: 14 April 2017
Sutradara: F. Gary Gray
Sinopsis belum diketahui


Resident Evil: The Final Chapter

Tanggal rilis: 19 Januari 2017
Sutradara: Paul W. S. Anderson
Sinopsis “ Resident Evil: Retribution (2012), nasib umat manusia berada diambang kehancuran paska Alice (Milla Jovovich) dihianati oleh Wesker di Washington DC. Sebagai satu-satunya orang yang berhasil selamat dari serangan para zombie kala itu, Alice harus kembali ke tempat dimana semua mimpi buruk yang selama ini ia alami dimulai yakni Raccoon City.
Di Racoon City, Umbrella Corporation sedang membangun kekuatan demi serangan pamungkas untuk menghabisi seluruh manusia. Alice kemudian bergabung bersama para sahabat dan sekutunya yang tersisa untuk bersama memberantas para zombie dan monster mutant baru. Sementara itu, Alice yang mulai kehilangan kekuatan supernya mulai kesulitan melawan serangan pasukan Umbrella yang semakin tangguh”


Transformers 5
Tanggal rilis awal: 2017
Sinopsis belum diketahui


The Expendables 4

Rilis 2017
Sinopsis belum diketahui

Knights of the Roundtable: King Arthur

Tanggal rilis: 24 Maret 2017
Sutradara: Guy Ritchie
Sinopsis belum diketahui


Cars 3
Tanggal rilis: 16 Juni 2017
Skenario: Jimmy Hayward
Sinopsis belum diketahui


Annabelle 2
Rilis 2017
Sinopsis belum diketahui


Despicable Me 3

Tanggal rilis: 30 Juni 2017
Sinopsis belum diketahui


The Lego Batman Movie

Tanggal rilis: 7 Februari 2014
Sutradara: Chris Miller, Phil Lord
Sinopsis belum diketahui

Leave a Reply

Terimakasih telah mengunjungi www.gemstopc.com !!
Jika ada link rusak mohon segera dilaporan.
berkomentarlah dengan sopan :
1. Tidak menimbulkan perpecahan
2. Tidak ada unsur Sara
3. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan topik
4. Dilarang menambahkan link didalam komentar

"Beli Games di atas melalui fsaeshop.blogspot.com"

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Games To Pc - fadiladitya - Powered by Blogger - Designed by gemstopc.com -