Popular Post

Friday 5 February 2016

gemstopc - Memperoleh penghasilan dari blog adalah salah satu tujuan para blogger dalam menulis artikel / postingan di blog. Pada dasarnya banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghasilkan uang seperti melalui PPC (pay per click), iklan popads, maupun dari pemasangan iklan lainnya, Nah kali ini ada situs uptopromo.com yang memberikan gaji tetap kepada pemilik website. Lalu berapa penghasilan yang diperoleh ?. Semua tergantung dari Page Rank (PR), Domain Authority (DA), dan Page Authority (PA )website anda.



Selain untuk menghasilkan uang uptopromo juga bisa digunakan untuk mengoptimize website anda hingga muncul dihalaman pertama mbah google. tentunya anda akan membayar mulai dari 30.000/bulan. namun apa salahnya kalau tidak dicoba.

Cara menghasilkan uang dari Uptopromo.com

1.  Menjadi Publisher Iklan 
Mungkin istilah publisher sudah dikenal banyak orang dan tidak perlu dijelaskan secara rinci lagi. di dalam uptopromo anda hanya perlu mendaftar dan memasangkan script ke blog anda. Perlu diketahui uptopromo bukanlah iklan PPC dimana anda akan memperoleh uang dari klik per iklan. Uptopromo memberikan anda gaji tetap sesuai PR, DA, dan PG website anda tadi.

Anda sebagai penyedia space iklan akan di gaji oleh uptopromo, misalkan space banner di website anda memiliki harga Rp. 500.000 / bulan. Maka itulah penghasilan anda per bulan. Bagaimana tertarik bukan ?
Silahkan daftar disini

2. Menjadi Affiliate
Affiliate merupakan bentuk kerjasama dimana anda mempromosikan situs uptopromo.com dan setiap ada orang mendaftar maka anda akan memperoleh komisi sebesar 5% dari harga gaji si pemiliki website tersebut. Ilustrasinya sebagai berikut :

Anda mengajak Gemstopc untuk mendaftar di uptopromo.com, misalkan gaji perbulan gemstopc sejumlah Rp. 800.000 / bilan, maka anda akan memperoleh 5% dari jumlah tersebut yaitu Rp 80.000/bulan. Nah itu kan baru untuk 1 pendaftar. Bagaimana jika anda berhasil mengajak 10 0rang ?

Contoh penghasilan :

Buruan daftar disini

Leave a Reply

Terimakasih telah mengunjungi www.gemstopc.com !!
Jika ada link rusak mohon segera dilaporan.
berkomentarlah dengan sopan :
1. Tidak menimbulkan perpecahan
2. Tidak ada unsur Sara
3. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan topik
4. Dilarang menambahkan link didalam komentar

"Beli Games di atas melalui fsaeshop.blogspot.com"

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Games To Pc - fadiladitya - Powered by Blogger - Designed by gemstopc.com -