Popular Post

Sunday 1 November 2015

www.gemstopc.com_GTA V sudah dirilis, namun tentunya sobat ketahui butuh spec PC yang besar untuk memaimnkan game yang satu ini. Jika terdapat lag pada PC sobat, berikut ada beberapa langkahnya.



1. Sebelumnya harus Update Driver terbaru untuk VGA AMD disarankan menggunakan driver , Untuk pengguna VGA NVIDIA bisa menggunakan driver terakhir. 

Perhatikan Systemrequirements minimumnya :
CPU:Intel Core 2 Quad CPU Q6600 @ 2.40GHz (4 CPUs) / AMD Phenom 9850 Quad-Core Processor (4 CPUs) @ 2.5GHz
CPU Speed:Info
RAM:4 GB
OS:Windows 8.1 64 Bit, Windows 8 64 Bit, Windows 7 64 Bit Service Pack 1, Windows Vista 64 Bit Service Pack 2* (*NVIDIA video card recommended if running Vista OS)
Video Card:NVIDIA GeForce 9800 GT 1GB / AMD Radeon HD 4870 1GB (DX 10, 10.1, 11)
Sound Card:Yes
Free Disk Space:65 GB
Sumber: Systemrequirementslab.com

2. Jika masih shutter (patah-patah) atau Lag matikan Fitur Self Radio dalam game GTA V nya. Ikuti langkah berikut ini : 
Disable Shadow, Caranya yaitu: Masuk ke My Documents --> Rockstar --> GTA V --> klik kanan pada filenya lalu settings, open menggunakan notepad --> ubahlah value ShadowQuality jadi 0 --> Save Crash 

3. saat ganti karakter Masuk setting pada game lalu ke menu Saving and Startups, matikan saja lalu pilihan Landing Page dan AutoSave. dan mainkan kembali. 

4. Crash Misi Blitz Play (Menjalankan misi pada saat merampok memakai truk sampah) Pake update 5 crack 4 dari 3dm, bisa download  Jika tiba-tiba masih crash, bunuh diri saja 3kali lalu langsung skip misi dan bisa lanjut kembali. 

5. Crash Misi caida Libre (misi nembak terus ngejar pesawat jatuh) Pake update 5 crack dari 3dm, bisa download  Jika masih crash, ketika diperintah untuk meledakin mobil van terebut, jangan menggunakan sticky bomb, grenade dan sejenisnya. Gunakan saja senjata biasa ditembak terus-menerus sampai meledak van nya. 

6. Crash Misi Trevor yang pertama Ketika bermain ada perintah "right click to aim" jangan dilakukan terlebih dahulu, tetapi langsung tabrak saja atau langsung menembak tanpa klik kanan.

Leave a Reply

Terimakasih telah mengunjungi www.gemstopc.com !!
Jika ada link rusak mohon segera dilaporan.
berkomentarlah dengan sopan :
1. Tidak menimbulkan perpecahan
2. Tidak ada unsur Sara
3. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan topik
4. Dilarang menambahkan link didalam komentar

"Beli Games di atas melalui fsaeshop.blogspot.com"

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Games To Pc - fadiladitya - Powered by Blogger - Designed by gemstopc.com -