Popular Post

Monday 26 October 2015

1. Fiesta Online


Fiesta OnlineGame online dari publisher Lyto ini merupakan game online dengan genre MMORPG menyajikan sebuah game dengan karakter bergaya anime ini memiliki sistem seperti game MMORPG kebanyakan seperti quest, hunting, Guild, Class, dan lain sebagainya.

2. Point Blank Online


Mungkin kamu sudah tidak asing dengan Point Blank Online, tetapi dengan kepindahannya ke Garena maka game ini bisa dinikmati lagi tanpa adanya cheat. Game online satu ini memang tidak pernah kehilangan penggemarnya, terbukti game online Point Blank ini tetap diminati dan malah semakin banyak pemainnya.

3. Royal Master


Royal MasterGame online terbaru dari Megaxus ini cukup unik, Royal Master, memiliki 3 kelas utama yaitu Knight, BearCat, dan Priest untuk pertama-tama dan akan terus di-update dan ditambah kelas berikutnya. Terlihat dari trailer game Royal Master Online ini memiliki sebuah fitur yang disebut dengan Soul yang bisa dipanggil untuk membantu menyelesaikan Dungeon. 

4. The Great Merchant (Xian Episode 2)


The Great MerchantJika kamu pernah memainkan game Xian Online pada tahun 2000-an, game ini adalah episode 2 atau kelanjutan dari Xian Online di Indonesia. Mengapa sekarang game online ini disebut The Great Merchant? Karena game Xian memang memiliki fokus pada sebuah sistem perdagangan dan membuat pemain ingin mendapatkan keuntungan sebesar mungkin dari hasil dagangnya.

5. Phantomers


Phantomers Game online terbaru dari Lyto yang hingga saat ini belum dirilis tetapi sudah terlihat game FPS ini menyediakan grafis dan juga fitur yang unik dibanding game FPS lainnya. Seperti misalnya dari karakter terbagi 5 yaitu Assault, Sniper, Scout, Destroyer, dan Engineer dengan kemampuan masing-masing.

Leave a Reply

Terimakasih telah mengunjungi www.gemstopc.com !!
Jika ada link rusak mohon segera dilaporan.
berkomentarlah dengan sopan :
1. Tidak menimbulkan perpecahan
2. Tidak ada unsur Sara
3. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan topik
4. Dilarang menambahkan link didalam komentar

"Beli Games di atas melalui fsaeshop.blogspot.com"

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Games To Pc - fadiladitya - Powered by Blogger - Designed by gemstopc.com -