Popular Post

Friday 4 September 2015

www.gemstopc.com-Pro Evolution Soccer 2016 Terbaru akan segera hadir. Sebelumnya PES 2016 Demo telah diluncurkan.. Setelah memecahkan rekor gamescom, di mana seri PES dinobatkan sebagai Permainan olahraga terbaik untuk tahun kedua berturut-turut, Akhirnya kini PES 2016 demo sekarang tersedia!


Anda akhirnya akan dapat mengalami sendiri salah satu pengalaman kontrol yang paling reaktif dan halus yang pernah ditawarkan oleh seri dan tak tertandingi dalam genre. Dengan peningkatan jumlah animasi (lebih dari 3 kali daritahun lalu!) Laju permainan telah meningkat dan bersama dengan perbaikan rekan setimnya kami AI, PES 2016 menawarkan beberapa gameplay paling agresif di tahun ini!

Dalam demo pertandingan sepak bola baru, Anda juga akan bisa mendapatkan fitur baru PES, seperti efek cuaca baru, pencahayaan baik di siang dan malam situasi, dan merek sistem tabrakan baru kami!

Tim yang termasuk dalam demo Bayern Munich, Juventus, Roma, Korintus, Palmeiras, Perancis dan Jerman, sehingga Anda akan memiliki pilihan lebih dari cukup untuk menikmati pertandingan persahabatan beberapa sebelum rilis baik dalam Stadion Juventus atau Stadion Korintus ini.

"Kami juga telah menyertakan seluruh host pilihan untuk memungkinkan Anda untuk men-tweak pengalaman Anda sebanyak mungkin. Ini termasuk, namun tidak terbatas pada, kontrol lulus dukungan penuh (termasuk deaktivasi), durasi pertandingan (beberapa pilihan antara 7 dan 10 menit) dan semua tingkat kesulitan!"

Jadi apa yang Anda tunggu? Ambil kontroler favorit Anda dan men-download demo hari ini!

Tersedia untuk PS4, PS3, Xbox One dan Xbox 360.

Leave a Reply

Terimakasih telah mengunjungi www.gemstopc.com !!
Jika ada link rusak mohon segera dilaporan.
berkomentarlah dengan sopan :
1. Tidak menimbulkan perpecahan
2. Tidak ada unsur Sara
3. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan topik
4. Dilarang menambahkan link didalam komentar

"Beli Games di atas melalui fsaeshop.blogspot.com"

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Games To Pc - fadiladitya - Powered by Blogger - Designed by gemstopc.com -