Popular Post

Thursday 10 September 2015

www.gemstopc.com_Okee kali ini saya akan berbagi Pc games perang terbaik pada tahun 2015/2016 ini. Pembagian ini berdasarkan survei grafik, peminat, dan pembelian games.

1. Battlefield : Hardline




Battlefield hardline adalah first-person shooter video game yang dikembangkan oleh Visceral Games bekerjasama dengan EA Digital Illusions CE dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Ini dirilis pada Maret 2015 untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360 dan Xbox One. Tidak seperti permainan sebelumnya dalam seri Battlefield Hardline berfokus pada unsur-unsur kejahatan, pencurian dan kepolisian bukannya perang militer.

Setelah rilis, permainan mendapat sambutan kritis campuran, dengan kritikus memuji mode multiplayer game, akting suara dan aksesibilitas, sementara mengkritik permainan plot, siluman dan narasi.

2. Homefront ; The Revolutions


Homefront adalah permainan tembak-menembak orang pertama yang diproduksi oleh Kaos Studio dan di distribusikan oleh THQ. Homefront akan diluncurkan pertama kali untuk Xbox 360,PlayStation 3 dan Microsoft Windowss pada tanggal 8 Maret 2011 di Amerika Utara, dan Kali ini Homefront : The Revolutions hadir dengan tampilan lebih keren, sebelumnya game ini akan dirilis akhir 2015 ini, namun tertunda hingga 2016.

3. Tom Clancy's The Division


Bisa dibilang game ini adalah game modern dengan teknologi perang yang canggih, terlihat pada versi sebelumnya Tom Clancy's : Ghost Recon Future Soldier. Tom Clancy's The Division baru akan dirilis pada tahun 2016 nanti.

4. Call Of Duty : Advanced Warfare


Siapa yang tak kenal dengan Games Call Of Duty. Ya kini telah hadir serial terbari dari COD ini dengan tampilan dengan grafik yang lebih tinggi. Perlu spec Pc yang tinggi untuk memainkan games yang satu ini.

5. Medal Of Honor Warfighter


Menurut gemstopc, Games Medal Of Honor merupakan games FPS yang legendaris. Karena dari jamnya PS 1 Hingga sekarang game ini tetap dinikmati banyak orang dan terus memiliki kualitas yang meningkat.

Naah oke sobat mungkin itu yang dapat saya bagikan, bagi yang udah gak sabar silahkan tes langsung gamesnya...Thankss !!

Beli Games di atas melalui :


Leave a Reply

Terimakasih telah mengunjungi www.gemstopc.com !!
Jika ada link rusak mohon segera dilaporan.
berkomentarlah dengan sopan :
1. Tidak menimbulkan perpecahan
2. Tidak ada unsur Sara
3. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan topik
4. Dilarang menambahkan link didalam komentar

"Beli Games di atas melalui fsaeshop.blogspot.com"

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Games To Pc - fadiladitya - Powered by Blogger - Designed by gemstopc.com -