Popular Post

Saturday 8 August 2015

www.gemstopc.com_Fifa merupakan Game sepak bola (Football) yang telah memiliki banyak penggemar di seluruh belahan dunia, termasuk Indonesia. Fifa 15 merupakan keluaran terbaru ynag memiliki fitur lebih mantap dan tampilan/grafik lebih menarik. Oke daripada penasaran langsung saja download Fifa 15 free Pc Games full version offline pada link di bawah ini.

Screenshot :







System requrements minimum :
  • Operating System : Windows 7 64 bit / 8 / 8.1
  • memory (ram) : 4 Gb ram
  • Hardisk space : 15 Gb free space
  • CPU : Core 2 Quad Q6600 2.4 Ghz





Video Cara Instal :

{ 10 komentar... read them below or Comment }

  1. Min, Passwordnya apa sih??
    .

    ReplyDelete
  2. Maaf tidak ada Password sama sekali...

    ReplyDelete
  3. gan, ane pake windows 8, nah ane udah download fixnya buat windows 8 dan udah di copy juga foldernya ke file fifa 15, udah run as administrator originnya, pas di launch tulisannya origin is not installed gitu gan, mohon pencerahannya ya gan, makasih banyaakkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba ikuti langkah berikut gan http://www.gemstopc.com/2015/07/cara-atasi-fifa-15-origin-is-not.html

      Delete
    2. gan, ane udah ngikutin langkah2 yang agan kasih. setelah ane teliti ternyata crack agan ga ada 3dmgame.dll jadi ane gabisa exlude file di windows defendernya gan, ane udah donlot 3dmgame.dll dari gugel tapi tetep aja origin is not installed gan. help gannn

      Delete
    3. Saya usahakan bantu gan. coba ini https://youtu.be/8WjYO_ll5Hc

      Delete
  4. gan kok ada internet positif

    ReplyDelete
  5. kalo di blokir kek caranya gan

    ReplyDelete
  6. Cara atasi link block / internet positif
    http://www.gemstopc.com/2016/01/cara-mudah-buka-situs-yang-di-block.html

    ReplyDelete
  7. http://www.gemstopc.com/2016/01/cara-mudah-buka-situs-yang-di-block.html

    ReplyDelete

Terimakasih telah mengunjungi www.gemstopc.com !!
Jika ada link rusak mohon segera dilaporan.
berkomentarlah dengan sopan :
1. Tidak menimbulkan perpecahan
2. Tidak ada unsur Sara
3. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan topik
4. Dilarang menambahkan link didalam komentar

"Beli Games di atas melalui fsaeshop.blogspot.com"

- Copyright © Games To Pc - fadiladitya - Powered by Blogger - Designed by gemstopc.com -