Popular Post

Tuesday 16 June 2015

Bagi pecinta game tentu saja sering mencari situs-situs tempat download games tersebut. baik kali ini saya akan berbagi 5 situs terbaik dan rekomended menurut saya untuk tahun 2016 nanti yang telah saya survei dari sekarang.

1. Oceanofgames.com


Ocean Of Games saya beri pada posisi 1 karena, daftar games didalamnya lengkap dan 100 % working serta dilengkapi informasi systemrequirement dan video cara instal. Kemudian tidak ada iklan yang menyulitkan kita dalam mendownload disini.

2. Ngunduh.com

Ngunduh.com saya beri posisi 2 karena link di situs ini juga 100 % working serta bersifat resume, dan juga bisa download secara part. kekurangannya banyak orang yang bingung download disini dan terlalu banyak iklan popads.


3. Ovagames.com


Kelebihan situs ini yaitu juga terdapat games konsol seperti Xbox dan Playstation. kekurangannya banyak orang yang bingung download disini dan terlalu banyak iklan popads.


4. Skidrowgames.net


Situs yang satu ini hampir sama dengan ngunduh.com dan ovagames.com


5. www.gemstopc.com


Insyaallah situs www.gemstopc.com ini akan menjadi situs terbaik dalam download games dan software. kelebihannya yaitu :
1. loading web cepat
2. Mudah mencari games & Software yang diinginkan
3. Link 100 % work tanpa ada iklan popads,dll yang mengganggu
4. Tampilan dinamis sehingga enak di pandang
^_^

itulah ke-5 situs download games yang rekomended menurut saya, silahkan tambahkan situs terbaik menurut anda pada komentar. maaf jika ada yang tidak berkenan

terimakasih



{ 6 komentar... read them below or Comment }

  1. nah ini dia, jarang jarang aku menemukan blog yang berani bilang tanpa Pop Ads dan segala macam website jedul jedul dengan sendiri nya.

    Aku bantu dengan doa saja mas bro blog mu Gem Stop C agar menjadi ramai. Amin :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin....Thanks ya gan. dikunjungi terus ya :)

      Delete
  2. ditambah lagi game nya gan.

    ReplyDelete
  3. SlayGames.NET juga website download terbaik menurut ane :3

    ReplyDelete

Terimakasih telah mengunjungi www.gemstopc.com !!
Jika ada link rusak mohon segera dilaporan.
berkomentarlah dengan sopan :
1. Tidak menimbulkan perpecahan
2. Tidak ada unsur Sara
3. Dilarang berkomentar yang tidak sesuai dengan topik
4. Dilarang menambahkan link didalam komentar

"Beli Games di atas melalui fsaeshop.blogspot.com"

- Copyright © Games To Pc - fadiladitya - Powered by Blogger - Designed by gemstopc.com -